Rabu, 12 Februari 2014

Kabupaten Inhu Buka Lowongan CPNS CASN 2014


Pengumuman Usulan Pendaftaran CPNS CASN 2014--Kabupaten Inhu hampir dipastikan akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Namun demikian formasi penerimaannya dan juga quotanya masih dalam tahap pembahasan di Provinsi Riau.

''Saat ini (Senin, red) sedang dilaksanakan pertemuan di Pekanbaru terkait dengan rencana penerimaan CPNS CASN 2014 Kabupaten Inhu tahun 2014. Pertemuan tersebut diikuti oleh seluruh utusan Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan kita masih menunggu hasil pertemuan tersebut,'' ungkap Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Inhu Syahruddin, Senin (10/2/2014).

Dalam pertemuan tersebut menurut Syahruddin dibicarakan berbagai hal terkait dengan kebutuhan CPNS CASN 2014 terutama sekali menyangkut formasi dan juga quota. ''Kita masih menunggu hasil dari pertemuan yang diikuti oleh Kepala Bidang (Kabid) BKD Inhu sesuai dengan undangan yang disampaikan. Diperkirakan besok sudah dapat diketahui berapa jumlah CPNS CASN 2014 yang akan diterima di Inhu jika memang pertemuan yang dilaksanakan sudah selesai hari ini,'' jelas Syahruddin.

Lebih jauh dijelaskannya penerimaan CPNS CASN 2014 merupakan salah satu momentum yang dinantikan oleh masyarakat. Sehingga Pemkab Inhu tetap berupaya agar ada penerimaan CPNS CASN 2014.Untuk  tahun 2014 sesuai dengan kebutuhan daerah dalam berbagai disiplin ilmu.

''Kita tunggu sajalah hasil pertemuan penerimaan CPNS CASN 2014, berapa jatah ataupun quota untuk Inhu serta formasinya,'' ucap Syahruddin.(tm03)