Kamis, 08 Mei 2014

Pemerintah Kota Pekanbaru Membutuhkan Formasi CPNS 2014 Tenaga Kesehatan Dan Guru

SIMULASI PENGGUNAAN UJIAN TES 

CAT CPNS 2014 YANG BENAR 

KLIK GAMBAR

http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

Pendaftaran CASN 2014 - Usulan Penerimaan CPNS 2014 Provinsi Riau (pekanbaru) sampai saat ini pemerintah tetap berusaha agar pelaksanaan penerimaan CPNS 2014 akan segera dibuka tahun ini untuk kategori lulusan SMA sederajat,

Kendati belum mengajukan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2014, Pemerintah Kota Pekanbaru sudah mengkaji kebutuhan pegawai untuk jangka lima tahun mendatang.

"Kami sudah mengkaji kebutuhan pegawai untuk jangka lima tahun kedepan, hasilnya Pemko Pekanbaru kekurangan sekitar 1.400 pegawai," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie kepada GoRiau.com, Rabu (7/5/2014) di Ruang Kerjanya.

Kekurangan tersebut, lanjut Rozie, lebih didominasi tenaga kesehatan dan guru SD. Namun, kondisi tersebut jauh berbeda dari guru SMP dan SMA, dimana Pemko Pekanbaru justru kelebihan 550 guru. "Ini ada guru bidang studi yang berlebih," katanya.

Untuk selanjutnya,Usulan Penerimaan Formasi CPNS Tahun 2014 akan disampaikan ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB). "Kemenpan yang akan menganalisis dan menentukan berapa formasi untuk Pekanbaru," kata Rozie.

"Tentunya, tidak semua kekurangan kita ini bisa dipenuhi Menpan, tentu akan berbagi dengan daerah lainnya," tutup Rozie.(san)