Kamis, 07 Agustus 2014

KESEMPATAN HONORER K2 MENJADI CPNS 2014

INGIN LULUS TES CPNS TAHUN INI ??? BEKALI DIRI ANDA DENGAN MENGIKUTI SIMULASI LATIHAN CAT CPNS 2014 DARI SEKARANG ...!!!
KLIK GAMBAR
http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

Informasi Pengangkatan Honorer K2 CPNS 2014--Para tenaga honor khususnya yang tak lulus tes CAT CPNS tahun lalu, kembali mendapat kesempatan untuk menjadi CASN CPNS 2014-2015. Ini menyusul keluarnya keputusan pemerintah untuk kembali mendata tenaga honor yang tak lulus tes CAT CPNS 2014-2015 baik tenaga guru, tenaga tata usaha sekolah dan kepala sekolah maupun tenaga teknis lainnya.


Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis melalui Sekretaris H Noor Alamsyah, Kamis (7/8/2014) membenarkan jika pemerintah kembali akan mendata tenaga honorer yang tak lulus seleksi CPNS beberapa waktu lalu.


Pemkab Bengkalis sendiri kata Alam langsung merespon kabar baik itu dengan surat Bupati Bengkalis tertanggal 5 Agustus 2014 bernomor 813/BKD-PP/2014/719 terkait persyaratan pemasukan berkas.


"Para tenaga guru honorer maupun tata usaha di UPTD Pendidikan dan kepala sekolah yang tak lulus tes CPNS kemarin sudah dapat memasukkan persyaratan sesuai ketentuan yang ditetapkan ke Dinas Pendidikan Bengkalis," ujar Alam.


Adapun persyaratan yang harus dilengkapi tersebut diantaranya asli dan fotocopi surat pernyataan bertanggungjawab mutlak dari yang bersangkutan dan atasan langsung. Yang dalam hal ini untuk honorer guru dan Tata Usaha ditandatangani oleh kepala sekolah.


Kemudian fotocopi translit nilai seuai SK pertama honor. Juga fotocopi ijazah dan translit nilai ijaxah terakhir.


"Juga harus dilampirkan satu rangkap fotocopi SK honor dari awal hingga terakhir yang dilegalisir oleh kepala Dinas Pendidikan (bagi guru, tenaga TU dan pegawai di UPTD Pendidikan. Kemudian fotocopi peserta test CPNS beberapa waktu lalu dan materai 6 ribu sebanyak 2 lembar," terang Alam.


Bagi tenaga guru, TU dan honorer di UTPD Pendidikan, kelengkalan berkas disampaikan ke Dinas Pendidikan Bengkalis. Untuk selanjutnya Dinas Pendidikan yang akan meneruskan berkas tersebut ke BKD.


"Kita ingatkan juga untuk melegalisir SK awal hingga akhir harus dilampirkan SK yang asli," ucap Alam sembari menjelaskan untuk penjelasan lebih lanjut seperti jadwal penyampaian berkas terakhir, dapat ditanyakan langsung ke BKD Bengkalis. (jfk)