Kamis, 21 Agustus 2014

LOWONGAN FORMASI CPNS 2014 KEMENKOKESRA 36 KURSi

Pembukaan Lowongan KEMENKOKESRA sebanyak 36 Formasi CPNS --Pendaftaran CPNS 2014 Kemenko Kesra Akan Terima 36 CPNS Yang Memiliki Minat – Hari perdana atau tanggal dimulainya CPNS 2014 sejatinya telah dilakukan kemarin atau tepatnya pada tanggal 20 Agustus 2014.


Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat atau Kemenko Kesra membuka lowongan kerja baik itu bagi wanita maupun pria untuk menjadi CPNS. Pada pengumuman lowongan CPNS yang ditandatangani olehKetua Tim Pengadaan CPNS Kemenko Kesra Sugihartatmo tertanggal 14 Agustus 2014 menyebutkan, pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui situs http://panselnas.menpan.go.id dan http://sscn.bkn.go.id mulai 20 Agustus dan paling lambat 3 September 2014.


“Peserta wajib mengunduh dan mencetak kartu tanda bukti pendaftaran online dan wajib mengirimkan berkas lamaran melalui pos paling lambat 5 September 2014,” ucap Kesra Sugihartatmo.


Surat lamaran ditulis tangan sendiri bukan diketik dengan dibubuhi materai Rp.6000, Surat tersebut dikirim ke Kemenko Kesra dan dikirim ke PO. BOX 2010 Jakarta Pusat 10110.


Adapun lampiran bisa berupa fotocopy ijazah yang telah dilegalisasir, surat keterangan kelulusan sebagai pengganti ijazah tidak berlaku. Fotocopy transkrip nilai akademik yang telah dilegalisasir, fotocopy keterangan akreditasi untuk yang tidak mencantumkan akreditasi pada ijazah, fotocopy sertifikat bahasa Inggris (TOEFL), fotocopy formulir pendaftaran online, daftar riwayat hidup, pengalaman kerja berkaitan dengan jabatan yang dilamar (kalau ada), foto berwarna ukuran 3X4 3 lembar (terbaru) dan nama pelamar ditulis pada belakang foto yang telah dicetak, surat pernyataan bermeterei Rp 6000 yang menyatakan bahwa pelamar memiliki kemampuan dalam bidang IT / komputer, sesuai kemampuannya yang memiliki MS Word, MS Exel, Power Point, dan E-mail/internet.


Lamaran yang telah dibuat tersebut dimasukkan ke stopmap berwarna biru untuk S1 atau DVI dan stopmap berwarna hijau untuk D3.


Pelamar yang dinyatakan lulus dan layak akan dipanggi untuk mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan sistem CAT yang akn diumumkan secara online. Anda bisa mengunjungi laman resminya di http://www.menkokesra.go.id dan papan pengumuman paling lambat pada hari Senin, 15 September 2014 pukul 23.00 WIB.


Share


Advertisement



0 Komentar

advertisement


iBerita Terbaru

Pendaftaran CPNS 2014 Kemenko Kesra Akan Terima 36 CPNS Yang Memiliki Minat

Pendaftaran CPNS 2014 : Kemenko Kesra Akan Terima 36 CPNS Yang Memiliki Minat

21/08/2014

Guardians of the Galaxy

Guardians of The Galaxy Diprediksi Akan Box Office di Indonesia

21/08/2014

Jelang Putusan MK, Ribuan Polisi Dikerahkan Amankan Jakarta

Jelang Putusan MK, Ribuan Polisi Dikerahkan Amankan Jakarta

21/08/2014

Putusan MK Diumumkan Siang Nanti, Ini Prediksinya

Putusan MK Diumumkan Siang Nanti, Ini Prediksinya

21/08/2014

BNN

BNN Gelar Rekonstruksi Penangkapan Bandar Heroin Terbesar di Bekasi

20/08/2014

Berita Populer


Info CPNS 2014: KemenPAN RB Pastikan Server panselnas.menpan.go.id UP Saat Diakses Jutaan PelamarInfo CPNS 2014: KemenPAN RB Pastikan Server panselnas.menpan.go.id UP Saat Diakses Jutaan Pelamar

Tessa Kaunang Akhirnya Gugat Cerai Sandy Tumiwa?Tessa Kaunang Akhirnya Gugat Cerai Sandy Tumiwa?

Film Seri Garfield Dibuat di Indonesia, LhoFilm Seri Garfield Dibuat di Indonesia, Lho

BNN Gelar Rekonstruksi Penangkapan Bandar Heroin Terbesar di BekasiBNN Gelar Rekonstruksi Penangkapan Bandar Heroin Terbesar di Bekasi

Putusan MK Diumumkan Siang Nanti, Ini PrediksinyaPutusan MK Diumumkan Siang Nanti, Ini Prediksinya

Konsep FB Card Terinspirasi dari Google NowKonsep FB Card Terinspirasi dari Google Now

Samsung Berencana Bangun Pabrik Ponsel di Indonesia?Samsung Berencana Bangun Pabrik Ponsel di Indonesia?

Aplikasi Android : ScanLife QR & Barcode Reader, Teman Setia Belanja AndaAplikasi Android : ScanLife QR & Barcode Reader, Teman Setia Belanja Anda

Jelang Putusan MK, Ribuan Polisi Dikerahkan Amankan JakartaJelang Putusan MK, Ribuan Polisi Dikerahkan Amankan Jakarta

Guardians of The Galaxy Diprediksi Akan Box Office di IndonesiaGuardians of The Galaxy Diprediksi Akan Box Office di Indonesia