Jumat, 15 Agustus 2014

PENDAFTARAN CPNS TAHUN 2014 SECARA ONLINE DAN GRATiS

http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

Pembukaan Lowongan CPNS 2014 Secara online akan dilakukan secara gratis tanpa biaya,Pelaksanaan seleksi atas calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada tahun ini adalah gratis, hal ini diungkapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Seleksi CASN CPNS 2014 Grati

Dengan demikian maka para pelamar yang tertarik ikut casn CPNS 2014 dapat leluasa karena tidak memerlukan biaya. Seperti yang dikutip dari website panitia seleksi nasional (Panselnas) perekrutan CPNS 2014, Jumat (15/8/2014), bahwa setiap tahapan seleksi CPNS sama sekali tidak dipungut biaya, dan hal ini berlaku dari pendaftaran sampai pengumuman hasil akhir.


Penerimaan CPNS 2014: Lulusan STAN 2013/2014 Sudah Dapat Mendaftar Lowongan CASN CPNS Kemenkeu

Sehingga para seleksi diharapkan untuk tidak tergiur dengan beberapa sumber yang meminta imbalan dapat meloloskan seleksi CPNS. Karena semuanya terpusat di website panselnas.menpan.go.id dan sccn.bkn.go.id.

Memang untuk tahapan awal para peserta membutuhkan koneksi jaringan internet dan juga harus memiliki e-mail yang nantinya akan menjadi pusat pengumuman dari situs yang tersedia. Sehingga dihimbau oleh paselnas bahwa mulai sekarang para peserta dapat mempersiapkan diri terkait persyaratan CPNS 2014.

Yang menarik adalah untuk tahun ini pendadtaran melalui sistem online dengan mengakses panselnas.menpan.go.id baik untuk semua lulusan baik SMA, D3, S1 dengan tidak ada syarat mencantumkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), kartu kuning dan sirat keterangan sehat seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

Maka prosedur atas penerimaan pegawai dapat lebih mudah dan simple. Jika nanti sudah dinyatakan lulus sebagai calon pegawai maka persyaratan tersebut dapat diurus. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)