Selasa, 08 Juli 2014

Formasi Khusus CPNS CASN 2014 Peraturan MenPan-RB

UNTUK MEMUDAHKAN ANDA DALAM MEMPELAJARI DAN MEMAHAMI SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)  CPNS CASN 2014 KLIK GAMBAR

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg99RPvvzMHTmfr121RFcIerCSJjWjCGSD3Zj34V5zlFSZVVWQrIRcA-sg2Mq-HVCa4U9d4LSsyjLEPOgDlHV4OdxGa4f9k3X2QXcU6iRkl0UobTtX9tMDB2CYtaLUsT5wgrDj7RM2JyJel/s1600/728x90-Green.gif

Formasi Khusus CPNS CASN 2014 Peraturan MenPan-RB--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyiapkan formasi khusus aparatur sipil negara (ASN) 2014. Kebijakan itu disusun bersama instansi terkait untuk memperoleh calon pegawai aparatur yang benar-benar berkompeten.

Formasi Khusus CPNS CASN 2014 Peraturan MenPan-RB yang disusun itu nantinya dituangkan dalam Peraturan Menpan-RB. “Kebijakan formasi kita buat khusus untuk orang-orang istimewa dari tempat yang istimewa sehingga tesnya juga harus istimewa,” ujar Deputi Bidang SDM Aparatur Kemenpan-RB, Setiawan Wangsaatmaja dalam rapat persiapan penyusunan formasi khusus pegawai ASN 2014 di Jakarta, Senin 7 Juli.

Tahun lalu, Formasi Khusus CPNS CASN 2014 Peraturan MenPan-RB  pemerintah juga menyediakan formasi khusus putra putri terbaik, seperti atlet berprestasi dan pelatih bersertifikat. Formasi juga diberikan ke putra putri daerah peraih beasiswa yang mendapat program pendidikan gratis. “Bila dianggap perlu, formasi dapat ditambah dengan mengirimkan undangan dan tesnya lebih ke wawasan kebangsaan dan attitude,” terangnya.

Program Formasi Khusus CPNS CASN 2014 Peraturan MenPan-RB  ini juga diperuntukkan bagi daerah penanganan khusus seperti Papua. Sedangkan program formasi disabilitas masih tetap dilanjutkan untuk mengisi formasi seperti pranata komputer, petugas call centre, pranata humas, penyuluh sosial, dan pekerja sosial. “Disabel tidak menutup kemungkinan untuk melamar di formasi umum,” imbuhnya. (jpnn)