Selasa, 26 Agustus 2014

FORMULIR PENDAFTARAN CPNS Di http://regpanselnas.menpan.go.id


Informasi Pendaftaran CPNS 2014-2015--Proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 secara online sudah mulai dibuka sejak tanggal 24 Agustus lalu. Batas akhir pendaftaran sudah ditetapkan tanggal 7 September 2014. Pastikan sebelum tanggal 7 September 204 Anda sudah terdaftar sebagi pelamar seleksi CPNS tahun 2014. Pendaftaran CPNS 2014 dilakukan secara online melalui situs panselnas.menpan.go.id dan dilanjutkan login di halaman sscn.bkn.go.id.


Sementara itu, untuk pengisian formulir pendaftaran CPNS 2014 online dapat dilakukan langsung di halaman regpanselnas.menpan.go.id dengan mengisi semua kolom yang ada.


Tahun ini terdapat banyak formasi dan juga instansi yang membuka lowongan CPNS 2014. Diantaranya yakni Kementerian keuangan, kementerian pendidikan dan kebudayaan, kementerian kehutanan, kementerian pertanian, kementerian kesehatan, dll. Seleksi penerimaan CPNS tahun 2014 dalam rangka memenuhi kekosongan formasi CPNS tahun 2014.


Terdapat beberapa instansi yang memberikan jumlah lowongan cpns 2014 paling banyak, yaitu Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) jadi dua kementerian dengan jumlah penerimaan CPNS terbesar tahun ini. Kemenkeu sendiri sebanyak 9.000 lowongan, sedangkan untuk kemendikbud dengan kuota 5.500 CPNS.


Selain itu juga terdapat Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dengan 2.285 kuota CPNS dan Kementerian Agama (Kemenag) dengan 2.096 lowongan. Terbanyak kelima jadi milik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) dengan 1.000 CPNS.


Anda dapat mulai melakukan pendaftaran hingga tanggal 7 September nanti. Pilihlah formasi yang sesuai dengan bidang anda. Pelamar dapat memilih tiga formasi dari satu instansi saja. Pelamar yan sudah menetapkan plihan pada satu instansi. tidak dapat lagi memilih instansi yang lain. Pelaksaan tes jika sesuai jadwal akan diselenggarakan pada bulan September 204 mendatang hingga selesai.


Bagi Anda yang hendak mendaftar CPNS 2014 online silakan langsung mengisi form pendaftaran yang disediakan di halaman https://regpanselnas.menpan.go.id.